Saturday, 20 Jul 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Narcos Cos on Uncategorized
5 Jun 2024 23:30 - 2 minutes reading

Mbappe: Saya diselamatkan oleh Luis Enrique di PSG

Mbappe : saya diselamatkan oleh Luis Enrique di PSG

Mbappe Madrid menyatakan bahwa Paris Saint-Germain sempat membekukannya karena dia tidak mau bertahan. Saat itu, dua orang menyelamatkan dia dari situasi panas.
Mbappe telah resmi bergabung dengan Real Madrid, klub yang sangat diinginkannya. Tapi perubahan itu tidak terjadi dengan mudah.

Sebelum akhirnya pindah ke Madrid secara gratis, ia harus melalui drama di Parc des Princes. Perselisihan dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi muncul karena dia menolak kontrak baru tahun lalu.

Al Khelaifi mengatakan Mbappe harus meneken pembaruan kontrak jika dia ingin tetap. Setelah peristiwa rumit tersebut, penyerang timnas Prancis itu kemudian tidak ikut serta dalam tur pramusim ke Jepang.

Di tengah rumor bahwa PSG berusaha menjual Mbappe pada musim panas itu, mereka mengumumkan bahwa telah terjadi pembicaraan yang baik dan positif. Setelah itu, PSG mengumumkan kembalinya Mbappe ke tim.

Menurutnya, Luis Enrique, pelatih PSG, dan Luis Campos, penasihat teknis, adalah dua orang yang berkontribusi pada perdamaian PSG.

“Klub memastikanku paham bahwa aku tak akan bermain lagi, mereka bilang langsung di hadapanku, mereka memberi tahu dengan keras,” kata Mbappe.

“Saya diselamatkan oleh Luis Enrique dan Luis Campos. Tanpa mereka, saya tidak akan menginjakkan kaki lagi di lapangan.”

Menurut Eurosport, dia mengatakan, “Fakta bahwa saya hanya dapat bermain membuat saya sangat bangga. Namun, pastinya saya tidak akan puas dengan musim ini musim depan.”

Resmi: Kylian Mbappe, bintang Prancis, telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Mbappe Sekarang Berhadapan dengan PSG di Pengadilan

resmi bergabung dengan Real Madrid. Dia hanya perlu mengatasi masalah utang gaji dan bonusnya dengan Paris Saint-Germain di pengadilan.
Pada hari Selasa, 4 Juni 2024, Madrid secara resmi mengumumkan transfer. Kontrak lima tahun ditandatangani oleh penyerang berusia dua puluh lima tahun.

Kontrak dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni mendatang, diketahui masih memiliki hak yang belum dimiliki sebelum meninggalkan PSG. Selain gaji bulan April dan Mei, penyerang Timnas Prancis itu belum menerima bonus loyalitas sebesar 80 juta Euro.

PSG belum membayar 92 juta euro, menurut L’Euipe. seperti PSG ingin pemain melepas bonusnya.

Sepertinya Mbappe tidak mau melepas bonusnya secara gratis. Sepertinya satu-satunya pilihannya adalah mengambil tindakan hukum terhadap PSG dan memaksanya membayar bonusnya.

Sejak 2017, Kylian Mbappe bermain untuk Paris Saint-Germain. Dengan total 250 gol lebih yang dilesakkan, ia memenangkan 6 gelar Ligue 1 dan sekali menjadi juara Liga Champions.

Beritabolaliga.com / Narcos cos